Jumat, 09 Juli 2010

Catatan hati di tahun pertama

Episode seruuuuuuu.............proses mengenal, memahami, mendengar satu sama lain, Insya Allah proses ini masih panjang, di tahun pertama kami mencoba untuk mengerti kami tidak sempurna, hanya Allah yang maha sempurna, tapi cinta yang diberikanNya sungguh sempurna. Alhamdulillah............

Satu Tahun Penuh Warna
(29November 2003 - 29 November 2004)
Satu tahun bukan waktu yang tepat untuk menyimpulkan suatu proses karena kita baru memulai proses itu sendiri.Satu tahun kita bersama menggapai harapan, keinginan dan cita-cita kita berdua. Satu tahun kita membangun "Istana Cinta" kita, banyak warna warna yang kita hadapi, ada tawa, senyum dan air mata.
Tapi itulah bagian dari proses yang membuat kita mengerti hakikat cinta yang sesungguhnya.
Pada hari ini tepat satu tahun kita bersama izinkan aku mengatakan terima kasih atas segala yang engkau berikan, Jangan pikirkan dunia, cinta dan iman yang engkau ajarkan kepadaku melebihi semua yang ada di dunia. Maaf atas kekuranganku selama satu tahun ini, jangan lupa tegur aku jika aku bersalah, aku ingin menjadi bidadari bagimu tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat, maka berikanlah aku ridhomu sebagai suami. Kedepan semoga kita bisa memperbaiki kualitas iman, akhlak,niat dan ikhtiar kita.
I love you..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar