Selasa, 16 April 2019

17 April 2009

Pemilu tahun ini saya benar benar ga update berita politik sama sekali, ga pernah nonton debat, apa saja isu yang kekinian tentang paslon.

Saya eneg liat orang orang pada ribut, saya melihat ada beberapa orang udah terlalu berlebihan dalam menyanjung kandidatnya seakan akan calon mereka bersih tanpa cacat, padahal manusia itu banyaknya kurang. Saling menghina dan mencaci segala kekurangan, Astagfirullah sudah berapa hebat sih diri dan amal kita, sampai berani mengatakan ini dan itu tentang orang lain.

Saya bukannya ga peduli, saya tetap mempunyai pilihan siapa yang akan saya pilih tapi saya memilih diam. Saya senang dengan beberapa ulama yang sudah menyatakan keberpihakannya. Saya tinggal ikut kata mereka. Karena saya fakir ilmu tentang pemilu dan politik Indonesia saat ini. Saya dengar dan taat saja apa kata ulama, berharap keberkahan dari hasil ijtihad mereka.

Besok saatnya memilih, hasilnya serahkan apa kata Allah. Ucapkan doa dan selamat kepada yang menang, dukung dan doakan para pemimpin dan caleg tersebut. Kita kembali sibuk pada kehidupan kita, melakukan yang manfaat dan yang baik, mengejar tabungan akhirat kita, sampai Allah ridho dan kita husnul khatimah dalam kematian kita.

Jangan lupa ucapkan bismillah sebelum mencoblos dan tersenyum menyambut masa depan bangsa 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar