Rabu, 29 Februari 2012

Kebersamaan Ala Dw Group

ki-atas: Santi, Lia, Linda, Reni, Yeni


Cerita itu dimulai dengan ucapan "Pagiiiii............."
 "Pagiiiii juga........"
 "Ada kabar apa hari ini"
 Kemudian bisa ditebak mengalirlah bak cerita di koran, tv dan  majalah, semuanya dibahas bak seorang pakar dan wartawan
 
 Sudah berapa lama ya group DW ini bersama? Saya lupa untuk menghitung dan mengingat waktunya. Yang saya ingat dan ga akan lupa, group ini telah menjadi sesuatu. Sesuatu yang tidak akan pernah habis untuk dibahas ho ho ho.

Saya bukan tipe yang suka ngobrol (padahal pengen) lebih senang diam trus baca buku, nulis atau jadi pendengar setia *bukan pencitraan ya he he he*. Group ini "memaksa" saya menjadi ceriwis dan sedikit kocak, karena setiap hari ada sapaan di group "lagi ngapain, masak apa, ada berita apa hari ini? "Nah yang ga muncul-muncul bakal ditanya "ada apa? kenapa? sakit atau ada masalah?". Klo ga komentar-komentar lucu plus ingin tau mengomentari foto atau status di bb.
Saya dan member lainnya menikmati itu semua kita saling berbagi cerita dan informasi. Tema yang dibahas pun macam-macam kalo keimanan lagi meningkat dan sadar bicara masalah agama pun bisa jadi seru dan ramai, tapi klo lagi genit masalah fashion akan dikupas tuntas sampai detil :)).
Setiap orang pasti punya sifat dan karakter berbeda, ga jarang kita berbeda pendapat mengenai sesuatu. Biasanya kita saling memberi pendapat dan masukan, mengenai keputusan terserah masing-masing.

Saya percaya pertemanan tulus tanpa ada kepentingan itu lebih terasa dan bermakna. Guyonan-guyanon ga penting bisa dibahas sangat panjang dan bikin sakit perut. Mba Santi sang maskot DW paling bisa bikin orang tertawa terpingkal-pingkal, dia ini Raditya Dika versi ceweknya lho, beneran!. Apalagi bayolan bahas curhat Mba Yeni (klo ini tipe polos dan melangkolis) bisa sampai keluar air mata deh, kebayang khan srimulatnya :)). Tipe bodygard ada di Mba Linda, tipe ekonomis, gagah, tapi juga lucu, klo Mba Reni tipe apa ya..... sepertinya diam-diam menghanyutkan buktinya walaupun jarang muncul eh sekali muncul merangkum semua info :)).
Siapa bilang mencari hiburan dan curhat harus jauh-jauh, semuanya ada dalam genggaman masing-masing :))

1 komentar: