Selasa, 06 November 2012

Jalan-jalan ke Singapore (1)


Horeeee liburannnn ............Ga sepenuhnya liburan juga sih, ini dalam rangka nyusul suami yang lagi diklat dari kantornya selama 2 minggu di Singapore. Daripada saya manyun di tinggal 2 minggu lebih baik nyusul pas weekend, tiga hari cukuplah mengobati rindu plus jalan-jalan :))

Tanggal 1 November sekitar Jam delapan malam dengan pesawat Tiger saya, teman saya Santi dan keluarga berangkat ke Singapore. Kenapa pesawat Tiger? Karena Santi mendapat promo tiket Pp 500 ribu, belinya sebulan yang lalu. Sayangnya saya ga ikutan beli karena waktu itu paspornya belum ada, tapi ga beda jauh juga dengan harga yang saya beli 3 hari sebelum berangkat pp 700 ribu belum dengan pajak dan bagasi.
Pesawat dengan tiket murah ini biasanya menjual bagasi terpisah, kita bisa pesan bagasi berapa yang kita inginkan tentu semakin besar bagasi semakin mahal juga bayarannya. Secara pelayanan pesawat ini ga beda jauh dengan pesawat komersil lainnya. Saat saya berangkat dan pulang jadwalnya on time, tapi jangan berharap di kasih makanan di atas pesawat yaa, waktu saya dikasih wafer coklat satu tanpa minum hikss

Nyampai Singapore udah sekitar jam sebelas karena beda waktu lebih cepat satu jam di Singapore. Hati ini rasanya deg-degan karena mau ketemu belahan jiwa, haiyaa baru juga pisah 4 hari, ahh biarin namanya juga cintaaa hahaha. Begitu masuk bandara Singapore udah tergaga-gaga, bagus, rapi dan menarik hati maksudnya banyak toko yang isinya keren-keren. Tapi udah malam kita langsung pulang aja, si bebeb juga udah nunggu. Langsung naik taxi menuju hotel. Hotelnya udah saya booking beberapa hari sebelum berangkat melalui booking.com, biar praktis begitu datang ga usah nyari-nyari lagi dan pasti.

Singapore ga macet kayak Jakarta jadi yah berjalanan ga terlalu lama sampai di hotel. Hotelnya di little India, hhmm dari namanya aja udah kebayang wajah India. Dapat di daerah ini karena Santi nyari kamar yang bisa diisi tiga orang karena mereka berempat, suami istri ditambah anak dua, walaupun yang kecil masih umur 2 tahun.

Nyampai hotel siap-siap tidur, besok pagi start jalan-jalan, jadi harus siapin tenaga yang banyak
To be continued ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar