Selasa, 08 Juli 2014

9 Juli 2014, Memilih Dengan Syarat ....

" Pak Prabowo, kami memilih anda tapi.... "

Sungguh Anda terpilih ataupun tidak, kami sama was-wasnya. Bahkan mungkin, rasa-rasanya kami lebih was-was jika Anda terpilih. Kami tidak tahu hal yang gaib. Kami tidak tahu yang disembunyikan oleh hati. Kami tidak tahu masa depan. Kami hanya memilih Anda berdasarkan pandangan lahiriah yang sering tertipu, disertai istikharah kami yang sepertinya kurang bermutu.
Mungkin jika anda terpilih nanti, urusan kami tak selesai sampai disitu. Bahkan kami juga akan makin sibuk. Sibuk mendoakan Anda. Sibuk mengingatkan Anda tentang janji Anda. Sibuk memberi masukan demi kemaslahatan. Sibuk meluruskan Anda jika bengkok. Sibuk menuntut Anda jika berkelit
(Salim A Fillah)


Disaat hingar bingar kicauan sosmed tentang pencapresan saya masih memilih diam dan tidak berkomentar. Keputusan saya masih tetap tidak mau memilih terlebih-lebih melihat berita yang lebay dan serem sampai bikin males bin eneg. Apalagi ini bulan Ramadhan lebih baik fokus buat ibadah dan ditambah lagi senang-senangnya belajar Al-Quran :))

Allah lah yang membolak balikan hati manusia dan itu terjadi, pada saat santai saya membaca di web tulisan  salimafillah.com/pak-prabowo-kami-memilih-anda-tapi/  ada rasa haru dan nyess terasa di hati, Alhamdulillah beginilah seharusnya adab seorang muslim mendukung seseorang bukan dengan cinta buta tapi dengan syarat. Syarat saling mengingatkan untuk kebaikan dan menepati janji sesuai amanah yang diberikan.

Saya percaya kedua calon ini siap menang dan siapa kalah (semoga pendukungnya juga). Siap mengucapkan istighfar ketika menang karena terbayang amanah berat yang kelak akan di pertanggung jawabkan di hadapan-Nya dan siap berucap Alhamdulillah ketika kalah karena yakin rencana Allah itu pasti dan yang terbaik.

Semoga pemilhan besok lancar dan Allah beri keberkahan buat bangsa ini dan menjadikan Indonesia menjadi negara yang Rahamatan Lil Alamin dan diberi pemimpin yang mencintai Allah dan Allah pun mencintainya. Aamiin...

Salam 10 jari.....(salam doa maksudnya hihihi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar