Rabu, 20 Juli 2016

Dear M, Barakallah Semoga Sehidup Sesurga

Disuatu siang ketika saya sedang mengantar mama ke rumah saudara, ada telpon yang nomornya tidak tercatat di phone book saya. Setelah diangkat ternyata dari sahabat lama sewaktu kuliah. Supriseee karena udah lama ga berinteraksi dan ternyata dia memberi kabar gembira kalau hendak menikah.

Rasanya senang banget. Walau saya jarang berinteraksi dengan teman-teman, ngumpul atau reuni dan jarang aktif di sosial media tapi jika pikiran saya sedang teringat kepada mereka saya selipkan doa cinta untuk mereka. 

Teman saya bilang, "kok ekspresi kamu biasa aja dengar kabar ini"? hihihi saya mau ketawa rasanya dengar pertanyaan polos dia. Selama ini saya doakan yang terbaik buat dia dan saya yakin Allah sudah siapkan jodoh buat setiap hambanya, masalahnya manusia tidak tau kapan dan dengan siapa. Jadi begitu dengar kabar itu saya hanya berucap Alhamdulillah dan satu lagi jujur saya emang si muka datar alias ga ekspresif orangnya hahahaha.

Tidak ada kata terlambat, menikah di usia menjelang empat puluh dengan menikah di usia 20 dan 30 sama aja, yang penting berkah dan Ridho NYA. Senang dan susah tetap sama-sama dihadapi.

Buat my dear M, Alhamdulillah selamat ya... melihat senyum bahagiamu di foto membuat saya ikut tersenyum juga serasa bahagia juga menjadi milik saya, barakallahu laka wa baraka 'alaika wajama'a bainakuma fi khair. Semoga berkah Allah dilimpahkan kepadamu, semoga berkah Allah dilimpahkan atasmu, serta menghimpun engkau berdua dalam keadaan yang baik (kebahagiaan). Semoga sehidup sesurga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar