Rabu, 27 Desember 2017

Saya seorang pejuang atas kehidupan saya sendiri :)

Setiap orang berjuang dengan ujiannya masing-masing. Kalimat ini benar-benar terbukti , kita sepintas mata atau hanya sekedar kenal sering mengatakan, si Fulan enak banget ya hidupnya, padahal kita ga tau dia menyembunyikan air mata dan lelahnya berjuang mengatasi masalah hidupnya , hanya dia menyembunyikan di depan orang dan tetap memberikan senyuman dan kebahagiaan.

Dari kemaren saya baper ketika membaca info di wag sekolah, ada teman yang kehilangan putri kecilnya di kota tempat dia sedang mengambil pendidikan lanjut, dan yang saya tau beberapa tahun yang lalu dia juga kehilangan suaminya.

Ya Allah membacanya saja saya udah nyeri sambil Istighfar, saya tau orang yang Engkau beri cobaan itu sudah terukur kekuatannya. Karena Allah tidak memberi ujian di luar kesanggupan. Saya hanya membayangkan jika itu saya, sedangkan cobaan sekarang yang Engkau berikan saja saya sering tergugu dalam doa memanggil namaMu untuk meminta kekuatan.

Rabb aku tau dunia ini hina, dunia ini sementara, dunia ini terlaknat dan dunia ini tidak tidak lebih baik dari sebuah bangkai. Tapi di balik itu semua dunia menyajikan segala hal yang tampak nyata untuk di raih dan dilewati.

Sampai sekarang aku masih tertatih tatih untuk melewati segala ujian ini, sabar seperti menjadi latihan setiap waktu dan menit, ikhlas seperti makanan yang harus selalu dikonsumsi dan Ridho Mu harus harus selalu kusebut dalam jiwa bahwa hanya itu yang menjadi satu-satunya tujuan.

Rabb... bantu aku untuk melewati setiap ujian dari Mu, tak ada kekuatan dari diriku yang bisa kuandalkan, semua itu berasal dari Mu

Untuk temanku, i'm stand beside you, dalam doa walau jauh, semoga Allah berikan kesabaran dan kekuatan yang berlimpah limpah , dan yakinlah banyak kebaikan, kemudahan dan kebahagiaan yang menyertai kesedihan ini. Percayalah itu sudah janji Allah, mau percaya siapa lagi, ya Khan :))
(Nasehat buat diri sendiri juga ini mah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar