Rabu, 06 Desember 2017

Alhamdulillah 14 Tahun Yang Penuh Cinta

Tidak ada perayaan di setiap tahunnya hanya saya suka mengingat tanggalnya walaupun belum pernah berhasil sampai ke tahun 14 ini dan tetap liat catatan :)).

Saya suka buat ucapan pada setiap perayaan ulang tahun perkawinan tujuannya agar saya bisa menuliskan doa, harapan, dan muhasabah saya selama ini.

Bertambahnya umur, pengalaman hidup dan ilmu, maka saya yang sekarang pasti berbeda dengan saya yang 14 tahun yang lalu memandang hidup dan pernikahan.
Saat awal pernikahan saya begitu menggebu gebu atas sebuah target dan keinginan rasanya semua ingin di capai dengan cepat dan sempurna.

Setelah berhasil melewati rumah tangga dengan senyum, air mata, kesedihan , kebahagiaan, luka dan apapun nama semua dari rasa itu saya sekarang berdiri tegak mengatakan saya bersyukur terhadap semua yang di berikan Allah kepada saya baik itu kebahagiaan maupun kesedihan.
Tentang satu keinginan terbesar yang belum tercapai insyaa Allah saya tetap bersabar, berpanjang panjang kesabaran saya hamparkan hingga saya lupa sudah seberapa jauh saya bersabar.

Biarlah saya isi umur yang tidak tau berapa lama lagi dengan kebaikan, bakti saya tetap sepenuhnya untuk suami saya, ridho Allah menjadi alasan itu semua, semoga kami berdua di berikan kesehatan, hidayah dan iman yang tetap terpatri di dada hingga kelak surga menjadi tempat berkumpul kami yang terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar