Jumat, 11 November 2011

Cerita Di Pagi Hari 11-11-11 :))

Selamat buat yang hari ini merayakan moment terindah di tanggal yang unik. Hari ini tidak ada kegiatan khusus yang akan saya lakukan, hanya teringat untuk menulis di blog ini :). Seperti biasa pagi hari setelah sholat Subuh dan berdoa minta ampun atas banyaknya salah dan khilaf, saya menyiapkan bekal untuk suami ke kantor. Saya suka banget dengan kegiatan ini, biarpun harus bangun pagi-pagi dan sering bergegas tapi ada semangat dan cinta (ehemm), 

Pengalaman soal sarapan, dulu sewaktu saya masih kerja kantoran, biasanya begitu sampai kantor kalau ga sempat sarapan di rumah dan ga bawa bekal, pagi-pagi saya langsung ngider cari sarapan dekat kantor, sayangnya pagi hari makanan yang tersedia khan ga banyak pilihan, seringnya sih beli mie ayam atau soto. Maka kebayang deh kalau suami saya udah berangkat subuh dari rumah kemudian sampai di kantor harus cari sarapan dulu, rasanya kasian aja dan ga tega, makanya lebih baik saya nahan ngantuk dan langsung bangkit dari tempat tidur walaupun keinginan bermalas-malasan di tempat tidur sangat menggoda :)). 


Menu sarapan pagi biasanya roti dan buah, kalau ga ada acara keluar kantor di siang hari sekalian saya bawain makanan buat makan siang (banyak amat ya??), suami saya sih ga keberatan membawa kotak-kotak tuperware itu, malah senang katanya, ga tau juga lebih senang karena sehat dan enaknya atau  karena bisa ngiritnya, entahlah he he he. Trus yang bikin saya happy juga, sekitar jam 8 biasanya ada pesan yang masuk ke Hp saya yang isinya "makasih ya say sarapannya enak banget, jadi tambah semangat buat kerja" hhmmm berbunga-bunga deh saya. 
Tapiiiii sms itu biasanya datang jika makanan yang saya bawain sesuai dengan kesenangannya yaitu rendang (masa setiap hari minta makanan ini sih, kalau ga ingat kolesterol saya kasih  deh tiap hari) dan mie goreng instant ( kalau untuk yang ini saya harus galak biar ga sering sering minta). Setelah saya protes kenapa bilang makasih hanya untuk makanan kesenangan aja baru deh dia berubah hixxx, padahal sih tanpa dia sms bilang makasih saya ga keberatan, memanjakan dan menyenangkan suami itu khan sesuatu banget he he. Urusan makanan aja bisa bikin dia tambah cinta ya, apalagi yang lain.... ha ha ha. Semoga aja dengan makanan dan do'a dari istri, suami bisa bekerja yang terbaik, ikhlas, dan selalu berada di jalan kebenaran. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar