Senin, 12 Oktober 2015

My Life....


Assalamualaikum........

Setelah hampir dua bulan lebih saya tidak menulis di rumah ini, saya rinduuuu banget. Iya saya memang sengaja tidak menulis, bukan karena tidak ada bahan atau karena malas, tapi karena saya lagi berproses dari sebuah perjalanan hidup saya yang insya Allah berubah menjadi lebih baik, mendekat lagi kepada Sang Maha Pencipta, menggapai rahmat dan ridhoNya.

Dalam proses ini saya banyak merenung dan memikirkan kembali siapa saya, apa tujuan hidup saya dan apa yang telah saya lakukan. Dan proses ini saya seperti orang yang baru terlahir, setiap saya merenung dan berpikir ada airmata yang mengalir tiba-tiba, betapa saya banyak salah dan sangat kurang ilmu.

Proses ini membuat saya harus meluangkan banyak waktu lagi untuk belajar dan mengamalkan ilmu saya, walaupun jalan tersebut tidak mudah, banyak hal dan pertentangan dalam diri saya itu karena saya selama ini mengamalkan sesuatu yang salah yang saya sendiri tidak tau itu salah semata-mata karena saya faqir ilmu.

Doakan saya semoga istiqomah di jalan kebenaran karena ini belum akhir dari sebuah perjalanan, semoga saya khusnul khatimah sampai saat detak jantung ini berhenti. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar