Kamis, 14 Juli 2011

Jauh Tapi Dekat Dengan BBM

Dari sekian banyak group dalam list bbm saya (cieee) ada satu yang aktif dan selalu bikin suasana hidup dan banyak ha ha hi hi. Group ini anggotanya istri-istri bawel yang suaminya sama-sama satu kantor dan satu ruangan pula. Untuk informasi kantor lengkappppp banget, anggotanya ada 5 orang dengan karakter berbeda, ada yang kalem (guweh xixixi), ada yang sekali-sekali nongol, ada yang super lucu, ada juga yang paling lengkap dalam interview suami soal masalah kantor dan yang lebih penting nih ada yang teliti dan informasi lengkap soal keuangan alias penghasilan kantor (mati gaya ga tuh para suami, nerima bonus satu rupiah pun ketahuan ha ha).
Exciting banget ama group ini tanpa perlu tanya suami, apa hari ini lembur, ada acara keluar kota atau info-info lainnya sudah langsung di umumkan di group, horeeee :D, soalnya suami akyu khan rada pendiam, klo ga di tanya malas cerita kecuali klo diiming-imingi cari uban senang banget dan akan bercerita selancar air yang mengalir. Sayangnya nih rumah kita semuanya jauh-jauh banget jadinya jarang kopdar kecuali pas ada acara kantor yang istrinya bisa nginthil :).
Etapi siapa bilang ibu-ibu senengnya gosip aja walaupun ada juga sih nyelip cerita satu-satu hi hi, tapi setidaknya khan kita jadi pengawal bapak-bapak di kantor. Zaman sekarang penting juga para istri tau kondisi dan apa yang dikerjakan para suaminya, maklum zaman banyak godaan dimana-mana :).
Para suami itu akhirnya juga pasrah setelah tau kegiatan istrinya, mereka akhirnya suka rela memberi info lagi dimana, kegiatan apa, ada problem apa, plus lengkap dengan foto segala, menyenangkan sekali ya mereka ha ha ha.
Tapi gak selalu cerita kantor para suami yang diobrolin lebih sering nanya "hari ini masak apa? bagi dong resepnya" atau obat traditional apa yang cocok buat anak yang lagi sakit, vitamin-vitamin yang bagus sampai jamu-jamu made in madura yang terkenal itu karena ada yang dari madura gituh.Yang bikin heboh sih setiap belanjaan yang oke dan murah hukumnya wajib di posting di group, maka bermunculan banyak koment :P
Saya berterima kasih dengan tekhnologi walaupun kita berjauhan tapi untuk komunikasi dan info up date bangettt. Buat teman-teman group DW mari bersama kita bisa halahhh bukan ding, kebersamaan, cerita, curhat, informasi awalnya bukan tujuan adanya group ini tapi silaturahmi yang terjalin, kebersamaan yang ada, saling mengingatkan, semoga membuat kita belajar lebih baik lagi menjadi hamba Allah, perempuan, istri, ibu, dan bagian dari masyarakat, Seperti kata pepatah " di balik kesuksesan pria ada wanita hebat di belakangnya" mareeee kita buktikan :), Okeh yuk chat lagi he he.

1 komentar:

  1. kayanya aku nih dengan karakter sekali2 nongol,,, xixixi,,, iya ni grup ini bikin hidup lebih hidup,, heee
    oke mba mari kita buktikan!!!! btw kasian ya suami2 kita yang terjajah oleh wak** r*k***,, rapat mau jam 7 malem malah mulai jam 4 subuh,, nungguin hal yang ga tentu,,moloooor bgt tuhhh,,, cape dehhh



    ^_^
    rhedea

    BalasHapus