Jumat, 15 Juli 2011

Ku Menunggu......

"Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna"
Masih tentang cerita group istri fungky nih, group yang selalu ha ha hi hi itu bisa menjadi sedih ketika ada berita "musibah" seperti berita pulang telat, dinas ke luar kota lama dan lembur karena rapat :)). Para istri disini terlalu cinta sama suaminya (uhuyyy) pengennya pulang on time, bisa leha-leha bareng keluarga apalagi klo diajak jalan-jalan suka bangettt, klo ngarepin pulang cepat rada berat hati soalnya potongan tunjangan awal bulan itu menyesakkan xixixi. Kadang terlihat begitu cerewet nanya "pulang jam berapa, kok lama banget, udah makan belum?" tapi ya itulah ada rasa khawatir apalagi buat seorang istri yang seharian menunggu, senja bermakna ketika ada yang ditunggu, tapi klo suami lagi DL (dinas luar) senja menjadi sangat mellowww :(. Di bilang resiko dan tanggung jawab pekerjaan sepertnya kita-kita udah pada ngerti, udah di training oleh suami masing-masing di rumah :), Mungkin ini yang namanya ikatan bathin antara suami istri, seperti layaknya orang yang saling mencintai pasti ingin selalu berada dekat dengan orang-orang yang dicintainya hemmmm. 
Bekerja adalah ibadah, bagi para suami yang pergi subuh pulang malam, sungguh bukan pekerjaan ringan, apalagi tinggal di Jakarta yang macet sudah menjadi keseharian. Ada pepatah "Surga ada di telapak kaki ibu, Sementara pintu surga ada ditangan suami/ayah yang bekerja" (Asma Nadia)
Whuaa pengen nangis deh kalau ingat pengorbanan mereka. Semoga mereka ikhlas dan Allah membalas setiap tetesan keringat mereka. Pengorbanan para istri yang stand by di rumah juga besar apalagi dari pagi hingga pagi lagi pekerjaan tiada habisnya, tentu mengharapkan ketika malam ada yang diajak berbagi cerita atau berbagi tugas.Disinilah perlu pengertian dan keseimbangan. Pengertian ketika suami pulang malam atau telat karena pekerjaan dan keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. Yang jadi problem nih susah bagi perempuan yang kadang menurutkan emosi dan perasaan jadinya pengertian kadang muncul kadang tersendat tergantung jadwal PMS he he he. 
Yukk istri-istri hebat kita saling suport yah semoga bisa sabar, ikhlas, saling mendo'akan agar pengorbanan suami kita ga sia-sia dan jadi amal ibadah. Buat para suami ingat yah jagalah amanah dalam bekerja, di rumah ada yang menunggu dengan cemas dan rindu mereka menjelma menjadi do'a yang tak pernah selesai.
Semangatttt........
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar