Sabtu, 26 Juni 2010

Jalan-jalan ke magelang, bis damri bandara Jk-Mgl nya bisa ngantar sampai rumah lho

Jalan-jalan kali ini ke magelang karena nyusul si uda yang lagi diklat 6 minggu (kebayang khan kangennya sehingga pantas untuk disusul suit suit.....:))
Dulu sewaktu tinggal di yogya ke Magelang cuma main aja gak pernah nginap jadi ga tau begitu dalam tentang magelang dan perjalanan ini sekalian cari tau kayak apa sih Magelang. Dari yogya bandara adisutjipto aku naik bis damri bandara harga tiketnya Rp 35.000, berapapun penumpang bis ini yang jadwal berangkatnya tiap jam akan tetap berangkat walaupun penumpangnya cuma satu orang. Waktu saya masuk bis penumpangnya cuma ada dua orang. Perjalanan ke Magelang dari bandara normalnya memakan waktu satu jam. Mendekati ke Magelang ada perbaikan jalan, si supir kemudian beriniasiatif mencari jalan tikus, yang kemudian di setujui penumpang satunya karena dia orang Magelang jadi tau jalan lah, ehhh setelah melewati jalan kecil yang berkelok-kelok si ibu itu bilang ke supirnya mas saya diantarin aja sampai rumah yah, si supir dengan cepat bilang boleh bu sambil melirik saya boleh khan mbak, saya hanya mengangguk pasrah ;), jadilah bis damri layaknya taxi, ternyata rumah si ibu di tengah sawah yang bis aja untuk mutar susah, wadooohhh .
Tapi yang bikin saya terharu untuk hidup di desa orang mudah saja untuk menolong ga terlalu banyak mikir seperti di Jakarta yang kita takut menolong orang ga dikenal. Hmmmmm  betapa saya ingin hidup di desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar