Minggu, 13 Juni 2010

Ketika membaca dan melihat orang yang sangat bermanfaat bagi orang lain maka menangislah saya

Saya lagi membaca majalah tarbawi yang menjadi favorit saya karena bahasanya sangat menyentuh, artikelnya banyak mengenai cerita dan pengalaman hidup seseorang.
Saya membaca sebuah artikel mengenai seorang ibu yang mengasuh anak-anak terlantar ibu endang yuli purwati namanya, ibu endang bukan seorang yang secara materi berlebih tetapi dia sangat berlebih dalam hal kasih sayang. Walaupun telah mempunyai 4 orang anak kandung, tidak menyurutkan langkahnya mengasuh anak-anak yang sangat butuh perhatian tersebut.

Ya Rabb saya sungguh tersentuh membaca ini, saya pingin sekali menjadi orang yang bermanfaat selama di dunia ini, Saya tidak tau takdir apa yang engkau tetapkan kepada kami, penantian panjang kami menunggu seorang anak yang belum Engkau hadirkan, membuat saya berpikir, di sana masih banyak anak-anak yang kekurangan kasih sayang, saya harap saya jangan hanya berpikir tentang kebahagiaan saya tetapi saya juga harus membahagiakan orang lain.

Rabb saya berdoa kepadaMu sepanjang masih ada nafas dalam raga ini takdirkanlah, berikanlah jalan kepada saya agar bermanfaat bagi orang lain jangan biarkan saya hanya memuaskan kesenangan diri saya sendiri dan keluarga dan berilah RidhaMu terhadap segala apa yang saya lakukan, Aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar