Rabu, 17 Agustus 2011

"Saya Belum Merdeka" :(

Ya Allah hati ini belum putih
Masih banyak noda disana sini
Berikan rahmat dan karuniaMu
Agar hati ini selalu terhimpun padaMu


Hari ini tanggal 17 Agustus 2011 bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 66 dan juga hari ke 17 Ramadhan. Semoga keberkahan ada padamu negriku. Semoga para pemimpin dan rakyatnya semakin dekat kepada Sang Pencipta.
Bagi saya merdeka itu berarti bebas dari penjajahan hawa nafsu. Merdeka dari segala hal perbuatan jelek yang saya sadar itu ga boleh. Mengapa saya katakan saya belum merdeka? Karena saya sering kalah oleh hawa nafsu seperti sering lalai, marah, malas, boros, de el el.
Saya masih dalam tahap berjuang untuk terus memerdekakan diri saya dengan cara meningkatkan kualitas diri. Iman saya masih sering naik turun, sering kali khilaf menjadi tidak terasa, dan penyesalan selalu berada di belakang. Saya berdoa dan berjuang sekuat saya dengan Ridho Allah agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik, bermanfaat bagi orang lain, keluarga, agama dan negara. Semoga Allah menjaga setiap langkah. Jika Allah telah memberi Ridho apa lagi yang saya harapkan selain bersyukur.
Insya Allah jika semua orang berusaha lebih baik pasti negara ikut baik juga. Pasti semua takut pada korupsi, ketidakadilan dan kebohongan. Saya setuju dengan pernah apa yang disampaikan Aa Gym. Mari mulai dengan 3M, mulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil dan mulai lakukan sekarang juga. Merdekaaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar