Rabu, 09 Januari 2013

5 cm

Film yang dikometarin bagus di media sosial itu memang bisa bikin penasaran :), Saya sudah lama liat bukunya tapi belum sempat baca. Pada saat banyak orang mengatakan film ini bagus baru deh pengen baca bukunya. Setelah selesai membaca rasanya pengen bangettttt ke Bromo. Kata-kata yang melukiskan keindahan bromo dan gunung Mahameru bikin ngilerrr.

Masih tetap dengan penasaran. Mulai cari waktu buat nonton 5 cm ini. Biasanya untuk film Indonesia saya sering nonton sendiri karena suami ga begitu suka. Karena ada modus biar dia juga ngiler ke Bromo, bujukin supaya mau ikut nonton juga, yes doi mau. Jadilah kita pergi dengan semangat tinggi :)

Kebiasaan saya sering membandingkan antara buku dan film, "ntar filmnya sebagus novelnya ga ya, atau lebih bagus?"Jadilah pikiran saya manari-nari pada saat menonton

Temanya yang Indonesia banget itu saya suka, biar anak-anak muda semakin mencintai Indonesia dan pada liburan lokal ga hanya liburan luar negri yang jadi tujuan.
Pemandangan yang ditampilkan benar-benar indah dan detail, bravo sutradara Indonesiaku memang kerennnn.
 
Untuk pengambilan gambar antara buku dan film saya rasa sama bagusnya, cuman banyak kata-kata atau kalimat yang bagus di buku menjadi berkurang di novel. Semangat untuk bermimpi, berusaha dan berdoa menjadi point yang oke dalam tema buku ini. Sayang untuk anak-anak film ini cukup bagus ke ganggu dengan cerita hobi Adrian yang suka film xxx dan khayalan Zafran tentang keseksian Dinda. Mungkin ini segmen filmnya memang bukan buat segala umur tapi misinya bagi saya buat segala umur.
 
Hayoo pasang impian kamu di 5cm (kening), sertai dengan doa, lakukan yang terbaik. Insya Allah hasilnya itulah yang terbaik kalau belum sesuai keinginan pasti ada hikmah di balik semua atau belum saatnya, yang penting jangan putus asa. Mari naik gunung, eh.... :)))

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar