Selasa, 31 Juli 2012

Miladku

Blackberry yang berbunyi dari tengah malam ting ting, baik dari fb, bbm dan twitter semuanya mengucapkan selamat ultah dan berbagai macam do'a. 
Sampai siang masih banyak ucapan-ucapan dari teman-teman melalui media sosial tidak ketinggalan Asuransi yang saya ikutin, Labor yang pernah saya kunjungi, Dealer mobil hehehe ternyata mengucapkan selamat ulang tahun bagi perusahaan ini salah satu cara untuk lebih dekat kepada konsumen.

"Bersyukur itu adalah ketika keluarga, saudara, teman saling mendoakan untuk kebaikan dunia dan akhirat. Makasih untuk semua ucapannya, love you all"
ini yang saya tulis di status fb untuk membalas ucapan sementara karena untuk membalas satu persatu perlu waktu yang senggang.

Yang saya tulis di status fb tersebut bukan sekedar basi-basi, terus terang saya terharu ketika teman-teman/keluarga mengucapkan do'a terbaik mereka untuk saya, apalagi ini bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat dan kasih sayang Allah, maka saya Aamiin kan semua do'a tersebut dengan serius berharap do'a tersebut dikabulkan olehNya.

Ketidakpastian sampai kapan usia itu akan berakhir membuat saya sering merenung dan takut. Takut jika saya melakukan keburukan ketika maut menjemput. Inilah yang menjadi semacam alarm bagi saya, hidup itu harus diisi dengan hal yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Selalu meluruskan niat ketika melakukan sesuatu, niat yang ikhlas dan hanya berharap ridho Allah.

Di usia yang tak lagi remaja tentu saya punya keinginan dan harapan, saya minta diberi kesehatan, keberkahan hidup, dilapangkan rezeki, berkarya dan bermanfaat bagi orang lain, bersyukur dan ikhlas terhadap apa yang telah ditetapkan oleh Allah, karena pasti itu yang terbaik. Aamiin...

30 july 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar