Senin, 13 Januari 2020

30 Hari Bercerita, sembilan 9


Saya beberapa kali dikometari klo mempunyai sikap yang santai seperti kurang greget klo berbuat sesuatu ☺.
Misalnya waktu kuliah, pas ujian teman2 lain sibuk belajar dan menghafal saya santai aja duduk liatin mereka atau waktu sma udah janjian nonton sama si doi, pas saya udah di bioskop dia datang telat cuman bilang batal nonton karena ada sesuatu, saya cuman bilang ya udah ga apa-apa ga pakai drama macam2.

Nahh yang paling gong tentu saat kondisi sekarang, disaat teman2 kuliah atau seprofesi sibuk sana sini dengan kerjaanya dan udah wow dalam menjalani karirnya saya masih gitu2 aja versi mereka, yang bikin mereka gemes saya kok tenang dan santai aja, padahal klo ukuran nilai akedemis saya punya kemampuan lebih dari mereka.

Jujur kadang saya juga bingung mau jawab apa, karakter saya emang seperti ini, orangnya selow, tenang, emang kliatan seperti ga punya cita2 atau model pekerja keras gitu ya 🤣.
Prinsip saya ngapain ribet, krasak krusuk, selama saya udah ikhtiar ya udah, klo dapatnya minim ya ga apa2 saya sudah cukup bahagia dengan hidup saya. Siapa yang ga pengen hidup yang sangat berkecukupan, ada hasil ada pengorbanan. Saya terbiasa dengan standar cukup dan apabila terjadi sesuatu di luar rencana ya berarti itu qadarullah. Terima kasih ya friends atas perhatiannya, aku emang begini adanya 😉

Bagi saya tiap orang itu mempunyai pribadi yang unik, yang penting kita menjalaninya dengan kesadaran dan bahagia. Semakin kita kenal dengan diri sendiri maka kita tau apa yang harus kita lakukan, ga perlu takut dengan komentar orang kita bukan berlomba dengan orang lain tapi kita tau apa yang kita mau,selaras dengan kesadaran pribadi kita.

Selama masih masalah dunia, cukup aja tapi klo udah masalah akhirat harus dikerjakan dengan segala daya dan upaya, kalo saya gitu sihhh. Boleh khan beda prinsip 🙂.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar